Sabtu, 09 Februari 2013

Seorang Fans Ketakutan Lihat Teaser Foto Jonghyun SHINee

Gaya nyentrik Jonghyun untuk promo lagu 'Dream Girl' membuat fans terkejut dan membandingkannya dengan teaser Key ataupun Taemin.

Beberapa waktu lalu, SHINee telah merilis teaser foto Key dan Taemin untuk promo lagu baru Korea, "Dream Girl". Kali ini giliran Jonghyun yang berpose untuk teaser ketiga.

Dalam teaser foto terbaru itu, SHINee masih konsisten mengusung konsep dreamy. Hanya saja dalam salah satu foto diperlihatkan saat Jonghyun berpenampilan nyentrik dan memakai kacamata yang melorot.

Adanya aksesoris yang digigit oleh Jonghyun dalam foto hitam putih juga makin membuat fans bertanya-tanya maksud dari teaser tersebut. "Ya Tuhan Jonghyun, apa yang kamu lakukan?" ujar seorang netter. "Aku sedikit ketakutan, teaser sebelumnya lebih baik," tutur netter lainnya.

Meski begitu, fans juga tak sabar menantikan teaser foto Onew dan Minho untuk segera dirilis. "Aku terutama ingin melihat sosok Onew dalam konsep mimpi," kata seorang fans.

"Dream Girl" akan ada di album ketiga Korea SHINee. Album baru itu rencananya dirilis via iTunes dan situs musik Korea, 19 Februari.

Berikut ini teaser foto Jonghyun untuk promo "Dream Girl":


sumber : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar