Senin, 17 Juni 2013

IQ IDOLA K-POP

KKKyyyaaaaa.....~
sekarang aku mau nge-share IQ dari para idola korea...:))
Kebanyakan yang IQ-nya tinggi suka main game nih,, *tp aku..???

ada my bias..:) seneng" gaje..
jangan lupa dikomen ya... di like juga deh...heehehe

IQ IDOLA K-POP

NO BASH!!!! SIAPA YANG BASH saya bash balik waks..waks..waks.. :P

1. Max Changmin DBSK.

Changmin oppa adalah member DBSK yang tercerdas, magnae DBSK yang lahir pada 18 Februari 1988 ini kuliah di salah satu univ ternama yaitu Kyunghee University (Majoring in Post Modern Music). Oppa ini memiliki IQ very superior atau dapat dibilang Genius yaitu 150, padahal hobinya main game dan makan.

2. U-Know Yunho DBSK.

Oppa yang lahir di Gwangju, pada 6 Februari 1986 ini memiliki IQ very superior juga, hanya saja dia kalah 8 poin dari magnaenya [padahal diakan leader hehe^^], Changmin oppa yaitu 142. Oppa kuliah di Myongji University.

3. Kim Ki Bum Super Junior.

My Snow Prince ku yang satu ini, adalah satu-satunya member SJ yang pernah merasakan mencicipi pendidikan di luar negeri, kalian semua pasti udah pada tau di USA tentunya, aku ingat nama SMA nya Bumppa, kalo nggak salah Santa Monica High School. Oppa kesayanganku ini punya IQ Very Superior dan yang tertinggi di SJ yaitu 138, keliatan kok kalo Oppa ku ini cerdas padahal hobinya sama kayak Changmin oppa, main game.

4. Cho Kyuhyun Super Junior.

Magnae SJ dengan nickname terbanyak ini kuliah di univ yang sama dengan Changmin oppa. Kalian para ELF pasti udah tau seberapa besar kecerdasan Oppa, bahkan oppa pernah mengikuti olimpiade matematika. Setauku sih oppa ini punya IQ superior juga walau kalah 8 poin dari Hyungnya, IQ oppa sebanyak 130. Dan sekali lagi hobinya sama kayak si hyung kibumnya, yaitu main game.

5. Jo Kwangmin Boyfriend ~^^

Oppa ini berada di line ku, 95line lahir tanggal 24 April[jadi masih bisa manggil oppa]. Saudara kembar Youngmin oppa ini memiliki IQ Very Superior sebanyak 132. Aku juga nggak nyangka kalo oppa yang satu ini punya IQ setinggi itu, malah aku kira IQ nya Youngmin oppa yang punya IQ yang lebih tinggi dari dia.

6. Choi Minho SHINee.

Haha, pasti banyak yang nggak nyangka kalo oppa yang kita ketahui adalah anak dari seorang pelatih sepak bola di IRAN ini punya IQ tertinggi di SHINee. Aku tak tau pasti berapa banyaknya IQ oppa yang lahir pada 09 Desember 1991 dan bergolongan darah B ini. Tapi setauku oppa ini punya IQ di atas rata-rata, karena dia masuk kedalam daftar Idol dengan IQ +130, dan udah pasti IQ nya superior. Oppa ini agak aneh [hehe, ngatain bias sendiri aneh^^], walau dia bergolongan darah B, yang kita tau adalah tipe Bad Boy dan banyak ngomong, oppa ini kebalikannya. Tipe Ice Prince gitu deh. . .^^[memang orang dengan IQ tinggi itu aneh-aneh^^], sekali lagi hobi oppa ini sama kayak sunbaenya, main game.

[kayaknya yang punya IQ tinggi ini rata-rata suka main game, jadi bisa ditarik kesimpulan jika brmain game itu memerlukan kecerdasan, dan dapat meningkatkan kecerdasan]

7. Tao EXO.

Oppa yang lahir pada 02 May 1993 ini, cukup dekat dengan uri umma (Vic Umma^^) karena sama-sama berasal dari Qingdao, China. Karena aku nggak terlalu banyak tau tentang EXO, mian aku juga nggak tau berapa banyaknya IQ oppa, tapi dia termasuk dalam daftar Idol dengan IQ +130, sama seperti Minho oppa.

8. Zelo B.A.P.

Banyak yang nggak nyangka kan kalo uri magnae ini punya IQ diatas 130. Dia juga termasuk kedalam Idol dengan IQ +130 bersama Minho oppa, Tao oppa, dan Kwangmin oppa.

9. Kim Hyun Joong SS501.

Oppa yang lahir pada 06 Juni 1986 dan bergolongan darah B ini juga ternyata masuk dalam daftar Idol dengan IQ tertinggi yang lain yang kutemui di FB, tapi aku tak tau seberapa banyak IQ nya oppa. Oppa yang suka makan ceker ayam ini punya kepribadian 4-dimensional yaitu aneh/gila dan hidup didunianya sendiri. Terbukti lagikan kalo orang ber-IQ tinggi itu biasanya aneh-aneh, hehe^^.

10. Lee Jae Jin F.T.Island.

Oppa ini adalah biasku di F.T.Island, Oppa kelahiran 17 Desember 1991 ini punya darah yang sama kayak aku yaitu A, dan sama-sama sering sakit [oppa adalah member f.t.island yg paling sering sakit]. Dan ia juga member yang paling pintar di F.T.Island, ia masuk daftar Idol dengan IQ tertinggi yang kudapat di FB bersama Hyunjoong oppa, jadi aku tak tau pasti berapa jumlah IQ nya.

11. Yoo YoungJae B.A.P.

Oppa kelahiran 24 Januari 1994 ini juga masuk daftar Idol dengan IQ tertinggi yang ku dapat di FB bersama Hyunjoong oppa, dan Jaejin oppa. Jadi, sekali lagi mianhe aku tak tau berapa pastinya jumlah IQ oppa.

Dan ini daftar Selebritis korea dengan IQ nya (sumber: koreanindo) :

· Tablo – 160 (WOW!!)

· Lee Byung Hun - 155.

· Seo Tai Ji – 154.

· Younha – 153.

· Park Jin Young – 153.

· Kim Tae Hee – 148.

· Kim Jung Hoon – 146.

· Bae Yong Joon – 142.

· Jang Dong Gun – 142.

· BOA – lebih dari 140.

· Dana The Grace – 140.

(Ternyata banyak yah orang dr Sment yg IQ nya di atas rata-rata,,,^^ memang Soo Man ahjussi gk bakalan sembarang milih org yang bisa masuk ke SM)

· Shin Dong Yup (Exploration of Human Body) – 139.

· Solbi – 138.

· Kang Dong Woon – 137.

· Cha Tae Hyun – 137.

· Kim Gun Moo – 130.

· Kim Hee Sun – 130.

· Lee Hyori – 125.

· Yoo Jae Suk – 114.

· Daesung Big Bang – 110.

(credit: mzjehniffa@soompi)

Dan ini 10 Idola dengan IQ “Terbaik” versi MBC every1 Weekly Idol!! (aku juga nggak ngerti mkd kata terbaiknya apa,hehe baik belum tentu tinggi bgt kan?! Hihi^^ mianhe):

1. Lee Seung Gi.
2. Ye Eun Wondergirls.
3. Taecyeon 2PM.
4. CL 2NE1.
5. G.O MBLAQ.
6. Lee Gi Kwang B2ST.
7. Jae Kyoung Rainbow.
8. Ji Yoo ChiChi
9. Seo Hyun SNSD.
10. Onew SHINee.

adakah idolah mu??
*aku ada..:))

Terima kasih telah membaca artikel ini

sumber :

2 komentar: