Sabtu, 26 Oktober 2013

Menjadi Pemenang, Tim A Debut Jadi Boyband Junior Big Bang - 2NE1!



Jumat (25/10), terungkap dalam ajang duel bakat agensi YG Entertainment, WIN bahwa Tim A menjadi tim pemenang dan akan memulai debut mereka di industri musik K-Pop sebagai idol grup terbaru YG Ent.

Pertempuran final program itu digelar di stadion handball SK Olympic Park, Seoul. Member Big Bang yakni Daesung dan aktris Yoo In Na menjadi MC sekaligus memberikan dukungan untuk kedua tim yakni Tim A dan Tim B untuk memberikan penampilan terbaik mereka.
YGAjang itu juga memperlihatkan betapa seluruh artis YG Ent seperti sang CEO Yang Hyun Suk, Big Bang, 2NE1, dan Epik High begitu akur dan menghadiri event itu untuk saling memberikan dukungan kepada junior, seperti dilansir soompi.com.




Dan ajang itu diakhiri dengan kemenangan Tim A yang terdiri dari Kang Seung Yoon, Song Min Ho, Kim Jin Woo, Lee Seung Hoon dan Nam Tae Hyun untuk debut sebagai idol grup baru YG Ent dengan nama WINNER pada bulan Desember atau Januari tahun depan.

Senin (28/10) nanti WINNER akan merilis empat lagu awal. Bersama Tim B mereka akan menjadi aksi pembuka tur konser dome Big Bang di Jepang pada pertengahan November. Sementara itu Hyun Suk mengatakan bahwa Tim B yang tersisa akan menjalani pelatihan di YG Ent sampai diputuskan waktu yang tepat untuk debut.

(source : KapanLagi.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar