Jumat, 24 Mei 2013

Boyfriend merilis album SEVENTH MISSION


Keenam anggota Boyfriend akan merilis full length album Jepang pertama mereka segera, ketika berita tentang “SEVENTH MISSION” dikeluarkan melalui situs Jepang grup ini.

“SEVENTH MISSION” akan tersedia dalam empat versi yang berbeda. Dua edisi limited A dan B, edisi Lawson and HMV serta hanya versi CD. Jenis edisi limited A dalam sebuah kotak khusus, dengan sebuah photocard karakter member dan ekstra DVD video “SHOWCASE LANGSUNG NIPPON BUDOKAN” selama satu jam, edisi limited B mempunyai DVD film spesial selama 30 menit, sedangkan tambahan rilisnya edisi Lawson dan HMV dengan photobook sebanyak 48 lembar.

Ketiga edisi yang disebut memasukkan 11 daftar lagu sedangkan edisi reguler CD saja menambahkan bonus satu lagu, menjadikan total lagunya 12 daftar lagu.

Bersamaan secara terperinci pada berbagai macam versi, judul album ini juga dijelaskan. Sementara grup ini hanya memiliki 6 anggota, “SEVENTH MISSION” berisikan tujuh misi, dimana misi ketujuh ditujukan untuk penggemar. Ketika para anggota Boyfriend dan penggemar disatukan, “SEVENTH MISSION” diciptakan.

“SEVENTH MISSION” akan dirilis tanggal 29 Mei. Akan dimasukkan semua single-single sebelumnya seperti “Be My Shine”.

Tracklist :
1. CODE NAME ; GET SPY LOVE
2. Be My Shine
3. Dance Dance Dance
4. First Kiss
5. Party Plane
6. Supernatural
7. Dangerous
8. My I
9. Waikiki
10. My Lady
11. Hitomi no MelodyBonus Track
12. Hitomi no Melody ~ Korean Ver. ~ ( Short Edit )


Akankah kalian mengharapkan full lenght album jepang pertama mereka?




Don't forget to comment,,,,,^^

1 komentar: