Selasa, 08 Januari 2013

SUJU-M Kembali dengan 'Break Down'



Subunit boyband Super Junior, yaitu Super Junior M, kembali dalam video klip terbarunya yang berjudul Break Down. Lagu tersebut khusus didedisasikan untuk industri musik Cina sejak mereka resmi debut di Negeri Panda pada 8 April 2008.
Formasi SUJU M yang membawakan lagu ini adalah Sungmin, Enhyuk, Donghae, Zhoumi, Ryeowook, Siwon, Kyuhyun, dan Henry. Potongan video klip Break Down sudah mulai di unggah di situs  YouYube.
Lagu ini beraliran disko elektronik. Seluruh personel Super Junior M memamerkan gerakan tarian mereka dengan kompak. Siwon yang memiliki banyak penggemar masih belum hadir dalam potongan video tersebut, tapi bakal tampil dalam video berikutnya.
Ini udah 2 tahun lamanya SUJU M gak tampil dengan lagu terbaru berbahasa Cina mereka. Album terakhir berbahasa Cina mereka, Perfection, muncul pada Februari 2011 lalu.
Di foto teaser imej terbaru Super Junior M, mereka cuma dikawal sama tujuh personel. Kabarnya, Siwon gak bisa mengikuti kegiatan promo itu karena sibuk dengan kegiatan solonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar