Kamis, 17 Januari 2013

Syuting 'Strong Heart' Dihentikan Karena Tangisan Sandeul B1A4

Syuting "Strong Heart" tanggal 15 Januari sempat harus dihentikan karena suatu insiden. Salah satu bintang tamu, Sanduel B1A4, tak bisa mengendalikan air matanya saat menceritakan kisah sedih keluarganya.

Hal ini bermula dari aktris Kim Jung Hwa yang mengawali cerita seddihnya. Dia menceritakan tentang perjuangan keras almarhum ibunya sebelum meninggal karena kanker.

Semua penonton merasa sedih, tak terkecuali Sanduel. Sanduel kemudian juga menceritakan kisah yang tak kalah memilukannya.

"Kakekku juga menderita kanker, tapi kakek tidak bisa dioperasi karena usianya terlalu tua," kata Sandeul. "Kakek bahkan tidak tahu kalau dirinya mengidap kanker."

"Kakek memiliki kepribadian ceria. Kami rasa kakek lebih baik tidak tahu kalau dia tidak bisa dirawat," lanjutnya seraya menangis. "Semua keluargaku berakting seakan-akan dia sehat-sehat saja dan tidak ada apa-apa."

Setelah menceritakan keluarganya, Sandeul menangis. Aktor Park Shin Yang meminta syuting dihentikan sejenak dan memberi waktu bagi Sandeul untuk memulihkan dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar